Jumat, 19 September 2014

Sewa Sound Murah Berkwalitas 08129999712


Pusat Rental Sound System, Lighting dan Panggung

SEWA SOUND SYSTEM


Princess Sound System, kami bergerak dibidang entertainment khususnya dalam bidang equipment event, yaitu sound system & alat band untuk memenuhi kebutuhan event / acara anda. Adapun spesifikasi sound system & alat band kami menggunakan merek yang berkualitas dan berkelas diantaranya : sound system RCF,  LAX, KV2 Audio, JBL, DAS, C MARK, QUEBEQ, Mackie, Beta 3, allen & head di dukung dengan asesoris efek DBX eq, lexicon dll, begitu juga dengan alat band menggunakan merek : TAMA, sonor, pearl,fender, Gallen Krueger, Marshall & Roland, dengan di dukung oleh SDM operator yg berpengalaman yg mengatur audio melalui Mixer control, sesuai dengan keinginan customer. 
Untuk informasi atau pemesanan Rental Sound System, silahkan hubungi kami di nomor   021-33256712 ,
Hp 0812.9999.712 -  0818.0850.1128 
PIN BB 25A.2EA.B3 
ROCKY LANGITAN



Rental Sound System dan Lighting Closing Lustrum SMA Gonzaga 

 
 












PT Princess Sound System & Lighting merupakan Rental Sound system & Lighting Professional yang berada di Jakarta yang siap menyediakan kebutuhan anda akan Sound system, Lighting, Multimedia, DJ Equipment, Genset, Rigging serta Baricade, baik untuk event lokal maupun konser nasional, indoor ataupun outdoor.
Selama 32 tahun perjalanannya, PT Princess  telah berpengalaman menangani banyak event lokal maupun konser skala Nasional juga show berbagai artis nasional. 
Hingga saat ini, Princess telah di percaya oleh beberapa perusahaan besar dan juga event organizer (EO) sebagai Vendor tetap dalam menyediakan berbagai kebutuhan event mereka.


Untuk informasi atau pemesanan Rental Sound System, silahkan hubungi kami di nomor   
Hp 0812.9999.712 
PIN BB 25A.2EA.B3  
ROCKY LANGITAN


Bagaimana Memilih Sound System Yang bagus?

 Jawaban singkatnya : Sound system yang menghasilkan jenis suara yang terdengar paling dekat dengan suara asli.

Mari kita gali sedikit lebih dalam, mengapa live performance membuatnya benar-benar menarik? Hal terbaik tentang pertunjukan live terbaik adalah interaksi antara masing-masing pemain melakukan hal yang terbaik, dalam memainkan alat musik (atau nyanyian) untuk meningkatkan kinerja keseluruhan pertunjukan.

Dengan asumsi rekaman pertunjukan yang benar-benar baik, maka, sound system yang baik akan membuat anda mendengar betapa bagus pertunjukan tersebut. Anda akan dapat mendengar hubungan suara dari berbagai instrumen satu sama lainnya. semua Ritme pemain akan mendorong aliran musik, tidak memecah aliran musik itu.

Jadi, dengarkan sound system tersebut, seolah-olah itu adalah live performance dari suatu pertunjukan.

Sound System Terbaik

Sound system mana yang memainkan performa terbaik dari para pemain? Kualitas suara dihitung jauh lebih banyak daripada jumlah suara. Jika tidak ada sound system yang dapat melakukannya dengan baik, cobalah peralatan yang lebih baik untuk bergerak ke tingkat yang membuat anda bergetar, gairah, atau meenggerakkan anda.

Jika sistem Anda cukup baik, hal itu akan memperluas wawasan musik Anda. Anda akan dapat mendengarkan musik yang biasa-biasa saja, sound system akan melebur bersama musik anda. 
Untuk informasi atau pemesanan Rental Sound System, silahkan hubungi kami di nomor Hp 0812.9999.712 
                                                  PIN BB 25A.2EA.B3 
                                     ROCKY LANGITAN





















link Adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar